Pages

       

Monday, October 29, 2018

5 Fitur Canggih yang Hanya Dimiliki Smartphone Xiaomi!

Fitur Canggih ini Hanya Dimiliki Xiaomi

Smartphone milik  vendor Xiaomi memang saat ini semakin banyak saja peminatnya. Selain menawarkan spesifikasi tangguh, harga jual yang mereka berikan pun juga tidak mahal, sehingga bisa bersaing dengan vendor lain.

Tak cukup sampai disitu saja, ternyata smartphone
Xiaomi memiliki beberapa fitur keren didalamnya yang tak dimiliki oleh vendor lain. Dan yang menarik lagi, fitur ini tersedia untuk seluruh smartphone Xiaomi mulai dari paling murah hingga paling mahal. Lantas fitur apa saja itu? Yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.
Fitur Canggih yang Ada di Smartphone Xiaomi

MI Remote

Copyright©Mi Community

Perlu diketahui, jika setiap smartphone Xiaomi memang dibekali dengan fitur inframerah. Hal ini berfungsi untuk aplikasi Mi Remote didalam perangkatnya, sehingga pengguna bisa memanfaatkan smartphone sebagai Remote TV juga.

Adanya Ruang Kedua

Copyright©tribunnews

Bagi anda pengguna smartphone Xiaomi yang memiliki banyak rahasia, maka keberadaan Fitur Ruang Kedua ini bakalan sangat membantu. Dengan menggunakan fitur ini, maka nantinya pengguna bisa mengelabuhi orang lain saat meminjam Smartphone Xiaomi miliknya.

Mode Satu Tangan

Copyright©Kepotek

Kelebihan ponsel android Xiaomi selanjutnya adalah keberadaan mode satu tangan. Mode ini sangat cocok bagi pengguna yang memiliki tangan kecil, sementara ponsel memiliki ukuran layar yang lebar. Dengan fitur ini, anda bisa merubah ukuran layar sesuai dengan kebutuhan.

Kalkulator Serba Bisa

Copyright©Mi Community

Bisa dibilang jika fitur kalkulator yang ada didalam ponsel Xiaomi menjadi yang paling komplit, sebab pengguna bisa menghitung apapun dengan kalkulator ini. Mulai dari mengubah mata uang, massa, hingga mengukur panjang.
Screenshot dengan Format Panjang
Fitur yang paling menarik dari smartphone Xiaomi selanjutnya adalah Screenshot yang berbeda dari smartphone pada umumnya. Jika kebanyakan hanya bisa dengan satu layar saja, namun dengan ponsel Xiaomi anda bisa melakukan screenshoot panjang satu halaman.